8 Design Dapur Cantik dengan Sentuhan Kayu

Dapur didesain untuk memfasilitasi kegiatan memasak sekaligus juga menjadi tempat cantik untuk bergabung bersama dengan orang tersayang. Sekarang beberapa alat masak yang mutakhir di tawarkan untuk memudahkan pekerjaan di dapur sekaligus juga bisa mempercantik interiornya, kesempatan ini dengan sentuhan unsur kayu.

8 Design Dapur Cantik dengan Sentuhan Kayu

Salah satunya perumpamaannya ialah oven yang terpisah dari pemanas sisi atas, oven elektrik, atau microwave yang bisa ditempatkan di almari. Ada pun laci serta almari di dapur, hingga sisi tengah untuk bangku serta meja makan. Dapur akan jadi lebih dinamis serta teroptimalisasi dengan baik. Di bawah ini 10 dapur kayu yang bisa memberikan inspirasi serta membuat Anda ingin menirunya!

  • Gabungan dengan Bata

Dapur berunsur kayu tidak bermakna semua furniture serta dindingnya terbuat dari kayu. Yang satu ini contohnya, yang seutuhnya berunsur kayu cuma meja makan saja yang menyatu dengan dapur. Sesaat dapur dibikin sefungsional mungkin dengan beberapa kabinet. Ruangan makan serta dapur cuma dipisahkan dengan pembatas yang seakan mempunyai jendela. Aksen bata abu-abu dibagian bawahnya jadi pemanis pembatas itu. Simpel tetapi berkarakter.

  • Bersinar

Dengan almari kayu yang tenang, menara perapian dengan oven elektrik, terpasang dengan prima – menyatu pada ruang kerja dapur di dalam ruang, tetapi masih mendapatkan penerangan mencukupi dari jendela besar bergaya eklektik.

  • Fungsional

Dalam dapur moderen ini, ruang kerja dapur serta semua rack berisi perangkat dapur ada di dekat kompor hingga memasak di dapur jadi lebih efisien serta nyaman. Akhirnya ialah dapur yang jelas, mewah, serta begitu praktis. Furniture kayu yang cantik dibingkai aksen warna hitam, membuahkan ciri-ciri yang unik.

  • Gelap tetapi bersih serta memikat

Pada dapur moderen yang didominasi oleh dekorasi warna putih serta merah, menara perapian berbentuk oven elektrik serta oven gas konvesional terpasang di almari bersih yang berdekatan dengan peralatan dapur metal. Menara ini berada di samping meja wastafel untuk memfasilitasi tugas-tugas memasak.

  • Aksen ubin

Motif pada ruang splashback bisa jadi pilihan gampang anda untuk percantik dapur beraksen kayu agar tidak terkesan menjemukan atau sangat simpel.

  • Sentuhan Warna Putih

Baik dari countertop ataupun bunga anggrek, yang satu ini menyatu prima dengan kayu sebagai material penting dapur ini.

  • Hitam memesona

Terdapat di apartemen, dapur ini didesain dengan baik untuk manfaatkan ruangan dengan optimal. Siapa katakan bersih selalu harus putih? Dengan semuanya yang teratur dengan baik dan penentuan komponen warna yang pas, tidak ada kembali dapur amburadul di apartemen ini.

  • Terbuka serta akrab

Gabungan warna gelap serta kayu berwarna medium pada meja dapur memberi aksen yang kuat. Meja makan berwarna hampir seirama berpadu manis dengan style ini. Kursi makan berwarna putih memberi kesan-kesan lebih cerah, akan tetapi masih tetap mempunyai unsur kayu pada ke empat kakinya. Harmonisasi ruang ini benar-benar cerdas!