20 Design Dapur Moderen, Simpel, serta Menarik!

Kami sudah menjelaskan berulang-kali serta tidak jemu mengulang-ulang: dapur ialah jantung rumah, dimana mereka mereproduksi mimpi serta dimana kita share kemenangan serta rasa sedih kita. Satu tempat dimana minuman dingin dapat membawa kita kembali hidup. Di sini kita habiskan banyaknya waktu saat ada di dalam rumah sebab bukan sekedar untuk memasak, tetapi pun untuk makan, kerja, bicara, lakukan pekerjaan rumah, bahkan juga meditasi.

20 Desain Dapur Sederhana


Sebab tidak selamanya mempunyai cukuplah ruangan untuk bikin dapur besar, kita bisa mengintegrasikan satu pulau atau menempatkan permukaan marmer, almari besar, serta laci. Unsur ini pastikan manfaat ke dapur serta cuma tergantung pada jalan keluar baik dalam soal ukuran, kemampuan penyimpanan, serta elastisitas pemakaian.

Dalam buku ini inspirasi, kami akan tunjukkan contoh-contoh dapur praktis serta indah. Beberapa ada yang semakin besar serta yang lainnya lebih kecil, tetapi semua membuat sejumlah besar ruangan serta sinar ada. Baca serta tulis, mungkin contoh-contoh ini memberikan inspirasi untuk reformasi dapur Anda!

1. Distribusi baik

Distribusi dapur ini sangat mungkin akses gratis, sesaat ruangan yang dipakai ialah semuanya. Sisi atas meja dibikin dari marmer serta almari dari kayu sintetis dengan pegangan besi baja. Sentuhan ramah serta menarik ruang ini terdapat pada dinding mosaik serta meja kecil warna krem serta putih, sama-sama share palet dengan lantai berwarna kopi.

2. Sisi meja atas dengan granit intens

Feature penting dari dapur ini ialah meja abu-abu, granit mewah serta fungsional, yang mencakup wastafel serta kompor dalam style cooktop. Design furniturnya kayu kemerahan dengan pegangan baja. Almari atas mempunyai pintu tembus pandang dengan sentuhan mudah untuk keseluruhannya. Satu design yang simpel serta begitu fungsional.

3. Style dalam merah serta hitam

Dapur minimalis ini seutuhnya fungsional serta bergaya. Desainnya sangat mungkin pengendalian 360 derajat serta pemakaian tiap-tiap sentimeter persegi. Sisi atas meja mempunyai tab dua lantai untuk ruang cemilan. Design hitam pada almari atas serta bawah membuat gabungan yang berani serta prima dengan pintu, kursi, serta aksesori mera. Sangat indah!

4. Kayu serta panas

Design dapur ini ialah garis horizontal serta permukaan datar, diperkokoh dengan jendela memanjang yang terdapat diatas meja. Warna coklat pada almari atas memberi kesan-kesan mewah serta mutakhir. Kepulauan tengah begitu praktis serta mengundang siapa saja bergabung di seputar Anda.

5. Suatu yang tradisionil serta moderen

Anda tetap bisa mengikutkan detil rustic atau country di dapur moderen serta fungsional seperti dalam photo ini. Kepulauan ini tertutupi beton padat serta dinding kompor dipasangi ubin mosaik dalam style yang cukuplah country. Jendela kayu serta style bank hembuskan hawa pedesaan untuk ruang ini tiada kurangi manfaat.

6. Mosaik indah

Sentuhan warna-warni di dapur ini, dengan kedatangan kayu warna abu-abu dikit gelap serta putih di pada granit sisi atas meja, tawarkan banyak ruangan serta relaksasi. Mosaik yang indah dari warna merah, pink, serta krem membawa kita ke hasil yang kaya, fresh, serta ramah.

7. Warna sesuai

Design dapur ini menyatukan permukaan dalam dua nuansa yang berlainan dari kayu, dari yang gelap ke jelas serta demikian sebaliknya. Project ini manfaatkan dinding keseluruhannya dengan serangkaian almari yang ambil ruangan untuk lantai serta dinding ke dinding, mengawasi style moderen dan minimalis.

8. Sentuhan lembut

Satu dapur yang tahu bagaimana manfaatkan ruangan serta sinar. Dengan cuma beberapa permukaan, tapi manfaatkan semua furniture dengan almari rendah, dapur ini memakai tiap-tiap sentimeter untuk menaruh serta mengendalikan barang. Warna putih serta dikit sinar kontras dengan penampilan rustic pada lantai mosaik yang mewah, bersih, serta cerah.

9. Classic serta fungsional

Dapur kecil ini manfaatkan ruangan dengan style yang begitu classic dengan almari kayu dalam warna krem dan pintu tembus pandang serta perlengkapan stainless yang buram. Kain tipis serta ubin warna oranye memberi sentuhan warna-warni ke ruang ini.

10. Tenang serta mewah

Buat penggemar keanggunan serta keleluasaan classic, tidak ada yang lebih baik dari design classic ini, tradisionil serta format yang begitu mewah. Semua kayu berwarna gelap, design mutakhir diperlengkapi oleh sisi atas meja warna abu-abu gelap serta pulau tengah dapur yang moderen.

11. Kontras yang moderen

Design ini pancarkan kesenangan serta modernitas. Gabungan warna merah tomat dengan veneer kayu gelap membuat kontras yang tidak tertahankan, nampaknya ini untuk masih mengawasi kesetimbangan visual dalam ruangan. Bangku dengan design warna abu-abu diperlengkapi oleh perlengkapan stainless steel serta jendela yang indah.

12. Lampu menjadi daya tarik

Design minimalis ini membuat semua tersembunyi dari pandangan. Ruangan penyimpanan masih dibalik pintu dengan cuma tampilkan kompor. Lampu LED di seputar dapur dengan halus mengutarakan pojok serta memperbesa rkomposisi ruang.

13. Masak lebih hidup

Design dapur ini mempunyai banyak atraksi: luas dengan distribusi huruf U serta begitu fungsional. Granit hitam tampak bersinar serta begitu mutakhir serta almari atas berwarna hijau jelas. Dapur yang mengagumkan! Serta untuk menyamakan sangat banyak daya, rangkaian almari kayu tutup design yang mempesona!

14. Romantis serta mewah

Dapur kecil ini mempunyai design yang begitu unik, padat, serta fungsional. Rangkaian almari kayu diambil warna hitam, dimana pegangan terintegrasi dalam design yang begitu tenang. Serta untuk menyoroti dapur ini, rack kecil berwarna merah sepotong memberi sentuhan kreatifitas serta memberi semakin banyak ruangan untuk penyimpanan.

15. Batu, kayu, serta besi

Satu design yang betul-betul classic! Dapur ini menyatukan nuansa mengkilap kayu gelap dengan bangku yang dilapis batu. Kontras yang begitu baik ialah beberapa perlengkapan stainless steel yang tampak seperti perlengkapan rumah tangga, kedua-duanya begitu cerah serta menonjol.

16. Pemakaian warna baik

Pemakaian warna dalam project ini hanya terbatas pada sentuhan kecil di sejumlah dinding, untuk hindari kontras di furniture, yang mengawasi palet warna netral seperti cokelat serta emas di tribun serta beberapa pintu.

17. Dapur terbuka

Design dapur ini hanya terbatas pada bangku panjang bentuk L yang lebih rendah dengan ruang penyimpanan untuk mengawasi semua terorganisir. Kejelasan ruangan, bangku, serta sinar jendela membuat nuansa lebih cerah, prima, serta serasi.

18. Merah serta putih

Merah jelas pada almari serta basic bar ialah kontras halus buat warna putih ruang ini. Perlengkapan disimpan dalam almari putih yang prima serta bangku cuma dilapis granit hitam cerah serta ramping.

19. Besi baja serta modernitas

Linearitas, kesempurnaan bentuk, furniture, serta ruangan sudah diperkokoh karena manipulasi bahan serta warna. Satu strip panjang dari mosaik abu-abu serta silver menghiasi bawah almari putih jelas, sedang abu-abu menghiasi almari kayu yang lebih rendah.

20. Kayu hitam serta bersih

Gabungan spesial serta begitu berlainan diberikan di dapur ini: veneer kayu mudah, dengan pintu tembus pandang serta sisi meja atas dari granit hitam dan dinding ubin abu-abu nuansa krem serta coklat. Tampak cukuplah berani, tetapi saat yang sama simpel serta cerdas!

Dari ke-20 design dapur ini, manakah favorite Anda? Catat jawabannya berikut ini